oleh

Lelang Jersey Juara TSC 2016, Boaz Salossa Lawan COVID-19

Kitorangpapuanews.com – “ Melalui kesempatan ini saya ingin melelang jersey saya. Jersey ini saya kenakan waktu menjuarai TSC 2016 dan menjadi pemain terbaik dalam turnamen,” kata Boaz Salossa melalui akun instagramnya.

Guna membantu tenaga medis yang tengah berjuang melawan pendemi virus corona atau COVID-19 di Papua, Kapten Persipura Jayapura, Boaz Salossa melelang jersey away yang ia kenakan saat mengantar Tim Mutiara Hitam memenangi turnamen Torabica Soccer Championship (TSC) 2016 lalu.

Selain menjadi juara, Boaz Salossa juga dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam turnamen tersebut.

Pengumuman lelang jersey tersebut disampaikan melalui akun instagram pribadinya @boazsolossa pada Sabtu (25/4) malam dan akan berlaku hingga 1 Mei 2020.

Boci mengatakan, jersey tersebut dilelang untuk membantu tenaga medis yang berada di garda terdepan untuk melawan pendemi virus corona atau COVID-19 di Provinsi Papua.

“ Jersey ini dilelang untuk membantu para tenaga medis yang berjuang dari pagi, siang, hingga malam tanpa istirahat untuk melawan COVID-19,” ujarnya.

Ia berharap melalui lelang jersey tersebut dapat membantu tenaga medis di garda terdepn yang berjuang melawan COVID-19.

“ Dana yang dikumpulkan dari lelang jersey ini akan diserahkan kepada tenaga medis yang berjuang melawan COVID-19. Semoga ini bisa membantu para tenaga medis kita,” harapnya.

Lelang akan ditutup pada 1 Mei 2020 mendatang. Bagi pemenang lelang akan mendapat ucapan selamat sekaligus tandatangan dari Boaz Salossa.

Dari data Satgas Penanganan COVID-19 Provinsi Papua, jumlah kasus positif COVID-19 di Papua sebanyak 137 kasus, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 181 orang, Orang Dalam Pemantauan (ODP) 3.881 orang. dari jumlah tersebut, 38 orang dinyatakan sembuh dan 7 orang meninggal dunia.

 

News Feed