oleh

Lagi, DPO Polisi sekaligus tokoh KKB tewas!

-Artikel-1.607 views
Barang bukti yang di amankan oleh Kepolisian Polres Kepulauan Yapen. Senin (27/03)
Tim patroli gabungan yang dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Darma Suwandito, S.IK mendapatkan informasi bahwa DPO a.n. Maikel Merani berada di suatu kampung yaitu Kampung Konti Unai dan pelaku di duga berada di rumah mertuanya.
Sekiranya pada pukul 00.45 WIB tim patroli gabungan melaksanakan penggerebekan di rumah tersebut, namun mendapatkan perlawanan dari pelaku dengan menembakkan senjata api laras panjang jenis SS1, sehingga terjadi kontak tembak antara tim patroli kepolisian dengan pelaku. Dalam kontak tembak tersebut akhirnya pelaku dapat dilumpuhkan dan tewas di tempat, tidak ada korban jiwa dari pihak Kepolisian maupun masyarakat.
Saat ini jasad pelaku berada di RSUD Serui untuk dilaksanakan pemeriksaan, sementara barang bukti yang di amankan oleh tim patroli gabungan Polres Kepulauan Yapen antara lain ; Uang senilai 140.200.000 rupiah, 1 pucuk senjata api jenis SS1, 1 pucuk senapan angina, 9 buah magazen SS1, 1 buah sangkur, 1 buah rompi anti peluru, 1 buah bendera Bintang Kejora, dan ratusan munisi pistol dan senapan.
Pasca kejadian tersebut situasi di Kampung Konti Unai dan wilayah Kepulauan Yapen dalam keadaan aman dan kondusif.

News Feed