oleh

KNPB Sebar Provokasi Untuk Mogok Nasional, Minta Aparat Keamanan Hentikan Virus Provokasi KNPB, Masyarakat Papua Bersatu Lawan KNPB !

-Artikel, News-76 views

Kitorangpapuanews.com – Aparat Keamanan dan Aparat Pemerintah Membuka Mata dan Hati untuk membubarkan KNPB dan menangkap aktivis KNPB sebab KNPB merupakan virus Provokasi endemik selama ini di Papua, mereka melakukan adu domba antar warga papua, KNPB melebihi virus Covid-19 dengan cara melakukan provokasi kepada masyarakat melawan pemerintah, aparat keamanan dan NKRI. 

Ali Albert Kabiay, Ketua Dewan Pemuda Mandala Trikora Provinsi Papua meminta dan mengajak kepada generasi muda papua dan masyarakar papua untuk tidak mengikuti himbauan Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Soal Aksi Mogok Sipil Nasional Karena dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat umumnya. 

“Kita Boleh Berkebun untuk membantu perekonomian kita dan makan sehari-hari kita tetapi bukan kita berkebun untuk mempersiapkan diri menuju mogok sipil nasional,”  kata Ali saat di wawancarai.

Kepada generasi muda Papua, lanjutnya, diimbau jangan langsung mengikuti ajakan KNPB,  karena dapat menguntungkan KNPB itu sendiri namun merugikan kita, karena mogok sipil nasional tidak pernah diimbau oleh pemerintah, namun hanya segelintir kelompok kecil di Papua seperti KNPB.

Perlu diketahui bahwa, KNPB adalah kelompok illegal yang tidak terdaftar pada Dinas Kesbangpol Provinsi Papua sehingga secara hokum KNPB tidak diakui keberadaanya.

Ketua Dewan Pemuda Mandala Trikora Provinsi Papua itu Kembali menegaskan bahwa, kepada pemuda Papua dan masyarakat Papua diimbau untuk mari Bersama-sama kita bergandengan tangan membantu pemerintah dalam memerangi Wabah Virus Covid-19 di Papua ini.

Jangan lagi kita mudah dipengaruhi oleh kelompok-kelompok kecil di Papua seperti KNPB dan sejenisnya yang tidak peduli akan serangan wabah virus corona namun masih tetap saja menyebar informasi-informasi Hoax di Media Sosial. “Saya Tegaskan sekali lagi bahwa, kita  boleh berkebun untuk memenuhi perekonomian kita tetapi bukan untuk mempersiapkan diri dalam memasuki aksi mogok nasional seperti yang dihimbau oleh KNPB”, Tegas Ali Kabiay.

 

News Feed