oleh

Kepedulian Babinsa Membantu Merenovasi Rumah Warga di Kab. Kep. Yapen, Papua

-Artikel, Berita-405 views

Kitorangpapuanews.com – Sertu Burhan menjelaskan bahwa sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD, khususnya bagi kami Babinsa yang menjadi ujung tombak satuan dalam membantu kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah. 

“Kegiatan kemasyarakatan seperti ini bertujuan agar bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas pokok di lapangan. Yang kali ini kita wujudkan melalui kegiatan membantu merenovasi rumah warga,” terangnya.Jum’at (27/12/2019).

Sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap warga di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Sertu Burhan turut membantu merenovasi rumah milik warga Kampung Nundawipi, Distrik Yapen Selatan, Kab. Kep. Yapen,

Selain sebagai bentuk kepedulian Babinsa di desa binaan, kegiatan ini juga merupakan implementasi dari pembinaan teritorial dan salah satu bhakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Selaku pemilik rumah Steven Imbiri sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa. “Ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warganya, yang dengan rela meluangkan waktunya untuk membantu proses pengerjaan renovasi rumah kami. Semoga Babinsa di wilayah Yapen ini tetap menjadi sahabat rakyat,” ungkapnya.

 

News Feed