oleh

Kasdim Merauke tinjau pembangunan 20 rumah TMMD di Kampung Epem Mappi

Kitorangpapuanews.com -Jayapura- Kepala staf Kodim 1707/Merauke Mayor Inf Abdul Hadi melakukan peninjauan pembangunan 20 rumah warga Kampung Epem, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Papua, yang dikerjakan personel Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke, Kamis.

Kepala Staf Kodim 1707/Merauke Mayor Inf Abdul Hadi juga melakukan tatap muka dengan anggota Satgas TMMD Ke-107 dan para tokoh serta aparat Kampung Epem, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, pada Kamis.

Tatap muka tersebut bertujuan memelihara dan meningkatkan tali silaturahim dengan warga serta untuk mengetahui secara langsung tanggapan warga Kampung Epem dengan adanya kegiatan TMMD Ke-107 ini.

Pada kesempatan tersebut Kasdim Abdul Hadi juga mengajak anggota Satgas TMMD Ke-107 dan masyarakat untuk senantiasa bahu membahu dan meningkatkan semangat gotong royong sehingga pembangunan di Kampung Epem ini terus berjalan lancar dan selesai tepat pada waktunya.

Ia menilai warga Kampung Epem sangat antusias dalam membantu pembangunan rumah penduduk setempat.

“Bisa dikatakan keterlibatan warga Kampung Epem sangat tinggi di mana di setiap pekerjaan mereka bergotong-royong,” kata perwira berpangkat melati satu itu.

Hal tersebut, menurut dia, sesuai dengan yang disampaikan oleh Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra selaku Dansatgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke beberapa hari yang lalu bahwa antusiasme masyarakat Kampung Epem dalam membantu proses pembangunan cukup tinggi.

Salah satu warga Sakius Wer mengakui pembangunan rumah warga yang dilakukan oleh Satgas TMMD itu dapat memenuhi kebutuhan hidup tempat tinggal.

“Saya sangat senang dan bangga dengan program TMMD yang dilakukan TNI karena menyentuh kebutuhan warga Kampung Epem yang mendapat bantuan rumah melalui kegiatan TMMD Ke-107,” ujarnya.

News Feed