oleh

Jembatan Youtefa Makan Korban

Kitorangpapuanews.com-JAYAPURA – Lima hari pasca di resmikan Presiden Joko Widodo, Jembatan Youtefa sudah memakan korban. Seorang pemuda, diduga jatuh terpeleset saat hendak mengabadikan gambar ujung bentangan, Jumat (1/11/2019) sekitar pukul 23.30 WIT.

Korban yang diketahui bersama Respi Mulia Tasolong (20) diketahui seorang karyawan bank swasta di Jayapura ini masih belum di temukan, dimana dari pantauan Kawat Timur di lokasi, Kepolisian bersama dengan Tim SAR masih melakukan pecaharian di sekitar lokasi jembatan.

Salah seorang rekan korban, Anis mengatakan korban saat itu hendak duduk di palang besi yang berada di ujung bentangan kedua jembatan. Namun, korban rupanya tidak melihat adanya kosong diantara palang besi jembatan dan plat injak yang berada di luar jembatan.

“Jadi saat itu saya sudah larang dia, jangan duduk disitu, tapi karena dia lihat ada yang duduk, dia juga ikut duduk dan dia tidak lihat ada sela disitu, dia terpeleset dan jatuh,” kata Anis kepada Kawat Timur.

Anis mengaku ia sempat mendengar korban meminta tolong dan menyebut namanya. Ia bahkan melihat handphone yang dipegang korban masih menyala. “ Saya dengar dia minta tolong, dia paling anis tolong dan hpnya masih nyala,” kata Anis dengan nada trauma.

Hingga saat ini proses pencaharian terhadap korban masih dilakukan, dimana Satpol Air dan Tim Sar melakukan penyisiran di sekitar jembatan.

“Ibu korban juga sudah bertemu dengan ondoafi disini agar bisa membantu,” kata Anis.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian.

News Feed