oleh

Jelang Pelantikan, Relawan Jokowi dari Papua: Kalau Presiden Baik Bisa Tambah Periode, Jangan Iri

-News-542 views
Jelang Pelantikan, Relawan Jokowi dari Papua: Kalau Presiden Baik Bisa Tambah Periode, Jangan Iri
YouTube tvOneNews Relawan Jokowi asal Papua Baranoken yang menyaksikan pelantikan presiden dan wakil presiden.
Kitorangpapuanews.com – Relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) asal Papua menggelar pesta rakyat dalam rangka pelantikan Jokowi dan Ma’ruf Amin di Kompleks Gedung DPR-MPR RI Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Perwakilan relawan Jokowi asal Papua yang menyebut diri mereka sebagai Barapenoken ini berharap Jokowi nantinya bisa bertambah periode jika memang kinerjanya baik.

Dilansir TribunWow.com, hal tersebut diungkapan relawan Jokowi dalam unggahan kanal YouTube tvOneNews, Minggu (20/10/2019).

Relawan Jokowi asal Papua Baranoken yang menyaksikan pelantikan presiden dan wakil presiden.
Relawan Jokowi asal Papua Baranoken yang menyaksikan pelantikan presiden dan wakil presiden. (YouTube tvOneNews)

Tampak para relawan Jokowi dari Papua mengenakan atasan warna putih serta batik berwarna biru dan ungu. Di antara mereka juga ada yang mengenakan hiasan rumbai kepala khas pakaian adat Papua.

Di belakang mereka sudah tampak panggung yang berlokasi tak jauh dari kawasan Patung Kuda. Beni Naraha, perwakilan dari Barapenoken menyebut komunitasnya mewakili dari beberapa kabupaten.

“Kami datang dari Papua, dari beberapa kabupaten mewakili, kami sendiri nama relawan Barapenoken,” ujar Beni Naraha.”Barapenoken itu barisan relawan pendukung Jokowi tanpa kekerasan dua periode,” imbuhnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Jelang Pelantikan, Relawan Jokowi dari Papua: Kalau Presiden Baik Bisa Tambah Periode, Jangan Iri, https://wow.tribunnews.com/2019/10/20/jelang-pelantikan-relawan-jokowi-dari-papua-kalau-presiden-baik-bisa-tambah-periode-jangan-iri.
Penulis: Ifa Nabila
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas

News Feed