oleh

Jelang 1 Desember, Aparat Jamin Kedamaian Dan Keamanan Lanny Jaya

-Artikel-925 views

Kitorangpapuanews.com – Wamena – Aparat keamanan gabungan yang ada di Kabupaten Lanny Jaya siap memberikan jaminan rasa aman dan damai kepada seluruh warga masyarakat yang hidup di Kabupaten Lanny Jaya.

Hal itu disampaikan Kabag Ops Polres Lanny Jaya, AKP F.D. Tamaela, Kamis (14/11/2019) usai menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat yang ada di Disrik Makki Kabupaten Lanny Jaya.

“Kita tetap siap untuk terus membuat masyarakat d Wilayah Lanny Jaya merasa aman dan damai,” kata F.D. Tamaela.

Kabag Ops Polres Lanny Jaya, AKP F.D. Tamaela

Upaya yang sudah dilakukan untuk menjamin keamanan dan kedamaian di tengah masyarakat Lanny Jaya, Polres Lanny Jaya dan aparat gabungan yang ada di Lanny Jaya terus melakukan koordinasi dengan pihak-pihak penting, baik tokoh gereja, adat, masyarakat, pemuda dan juga perempuan.

Upaya yang dilakukan Polres dan aparat gabungan sangat didukung oleh semua masyarakat yang ada di 39 Distrik, karena masyarakat menginginkan adanya kedamaian dan kenyamanan di Kabupaten Lanny Jaya yang tercinta.
Karena jika Kabupaten Lanny Jaya aman dan nyaman, maka segala bentuk pembangunan dapat dilakukan dan berjalan dengan baik dan lancar.

Diakui Kabag Ops Lanny Jaya, kalau dilihat dan dinilai oleh masyarakat luar, titik rawan bisa dipetakan di mana saja, namun pihak aparat memastikan bahwa jelang 1 Desember Kabupaten Lanny Jaya aakan tetap aman dan kondusif.

Ditambahakan, pihaknya juga rutin setiap saat melakukan patroli dan pendekatan dialogis kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Lanny Jaya, dengan tujuan agar masyarakat benar-benar merasa aman dan tetap berkatifitas seperti biasa

News Feed