oleh

Ini Penyebab Victor Yeimo Digulingkan Dari Jabatan Ketua Umum KNPB

-Artikel, Kriminal, Sosial-1.864 views

Kitorangpapuanews.com, Jayapura – Nasib Ketua Umum KNPB Victor Yeimo sudah ditentukan, pada tanggal 25-26 Oktober 2017 telah dilaksanakan Pemilihan Ketua Umum KNPB yang baru, yang bertempat di Perumnas III Waena.

Perwakilan dari masing-masing KNPB wilayah berkumpul untuk melakukan rapat sekaligus melaksanakan Pemilihan Ketua Umum KNPB yang baru menggantikan Victor Yeimo. Digantikannya Victor Yeimo adalah dengan alasan sudah tidak memiliki integritas kepada KNPB dan kepada perjuangan para anggota KNPB.

Selain itu, Victor Yeimo diduga telah banyak menyelewengkan banyak dana KNPB, dimana sumber dana tersebut adalah dana hasil iuran dari masing-masing anggota KNPB.

Saat ini Victor Yeimo lebih memilih untuk bergabung bersama ULMWP dengan tujuan mencari ladang penghasilan yang baru. Bergabungnya Victor Yeimo ke ULMWP adalah alasan ia tidak hadir dalam rapat dan pemilihan Ketua Umum KNPB beberapa hari yang lalu.

Hasil pemilihan Ketua Umum KNPB yang baru sampai saat ini belum di umumkan ke publik karena masih menunggu momen yang tepat untuk mengumumkannya. Namun dalam pemilihan tersebut salah satu calonnya diantaranya adalah Buchtar Tabuni dan Agus Kossay yang sama-sama ikut memperebutkan tahta tertinggi KNPB. (**)

News Feed