oleh

Ini dia DPO pelaku perampasan dengan kekerasan di Waena Jayapura

-Kriminal-1.032 views

Jayapura, Kitorangpapuanews.com – Masyarakat Waena baru-baru ini diresahkan oleh perilaku orang yang tidak bertanggung jawab, mereka melakukan tindakan perampasan dengan kekerasan sampai kepada tindakan pembunuhan.

Namun demikian aparat dengan sigap segera melakukan tindakan pengusutan terhadap kasus tersebut, sehingga didapati tiga orang pelaku pembunuhan di Waena.

Ketiga pelaku ini sudah dideskripsikan dan disebar biodatanya oleh Kepolisian, agar masyarakat pun dapat membantu dalam proses penyelesaian kasus tersebut dengan melaporkan kepada Kepolisian jika melihat ketiga DPO tersebut.

Adapun ketiga DPO tersebut adalah Yobi Wenda, Matias Wandikbo dan Lerius Wandikbo, dengan biodata lengkap sebagai berikut :

Yobi Wenda

Matias Wandikbo

Lerius Wandikbo

Himbauan Kepolisian kepada masyarakat seperti disampaikan oleh Kapolresta Jayapura AKBP Marison Tober H. Sirait, Sik, apabila masyarakat melihat atau mengenali daftar DPO diatas, agar segera diamankan dan dilaporkan kepada aparat keamanan terdekat agar segera ditindak lanjuti oleh aparat yang berwajib.

Kepolisian pun menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan isu-isu negatif tentang kondisi keamanan di sekitarnya, karena aparat TNI dan Polri akan senantiasa menjaga stabilitas keamanan di wilayah Papua.

Kerjasama masyarakat akan sangat membantu aparat keamanan untuk meminimalisir tindakan kriminal dan gerak langkah dari para pelaku kriminal, sehingga keamanan di Papua dapat kembali kondusif, aman dan damai. (DS)

News Feed