oleh

Incar Pemain Papua dari Luar, Persipura Akan Lakukan Pengumuman?

-News, Olahraga, Publik-627 views

Kitorangpapuanews.com – Jayapura – Manajemen Persipura Jayapura akan segera mengumumkan rekrutan anyarnya dalam waku dekat. Di antaranya, seperti yang disampaikan oleh Ketua Umum Klub, Benhur Tomi Mano jika pihaknya tengah membidik beberapa pemain asli Papua yang berkarier di luar.

Benhur membeberkan perihal tersebut akan diumumkan segera ke publik dalam waktu satu hingga dua hari ke depan. Baca Juga Tim Lain Sudah Aktif di Bursa Transfer, Persipura Justru Belum Bergerak “Rencananya tim Persipura juga akan merekrut beberapa pemain anak-anak asli Papua yang akan diambil dari luar,” ujar Benhur kepada sejumlah wartawan olahraga di Jayapura, Senin (6/1/20).

Hanya saja, Benhur mengaku jika hal tersebut masih harus melalui rekomendasi sang pelatih, Jacksen Tiago yang memiliki wewenang penuh untuk menentukan skuatnya.

“Ini nantinya semua sesuai rekomendasi dari pelatih yang bisa menilai dan melihat apakah pemain Papua yang bermain di luar juga bisa digunakan atau tidak dan rekomendasi tersebut ditentukan oleh pelatih Jakcsen Tiago,” ungkapnya. “Terkait pemain siapa yang akan dilepas dan direkrut nantinya akan segera kami umumkan dalam waktu satu dua hari ke depan,” pungkasnya.

News Feed