oleh

HMI wilayah Mimika Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19

-Berita-22 views

kitorangpapuanews.com — Terlebih setelah pemerintah mulai memberlakukan pembatasan aktivitas masyarakat mulai pukul 06.00-14.00 WIT.Koordinator Posko Bantuan HMI Komisariat Mimika, Ade Fadli mengatakan, penyerahan bantuan dilaksanakan, Kamis (21/5) di Kampung Mualaf, Jalan Poros Mapurujaya.

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Mimika kembali berbagi sembako kepada warga yang membutuhkan di bulan suci Ramadhan 1441 hijriah, dan di tengah pandemi Covid-19. Meski Mimika menjadi zona merah penyebaran virus corona baru, namun semangat anggota HMI Komisariat Mimika tidak surut untuk berbagi kepada sesama.

Sebagian bantuan diserahkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di lorong Hotel Mulia yang berprofesi sebagai tukang ojek, dan belum mendapat bantuan dari pemerintah.Dikatakan, bantuan yang diberikan melalui donasi yang diberikan warga yang memiliki kelebihan rejeki di Posko Bantuan HMI Komisariat Mimika.

“Donasi mulai dikumpul sejak awal Ramadhan hingga tanggal 20 Mei,” katanya .Sumbangan yang dikumpulkan berupa uang tunai, beras, penyedap rasa, kopi, gula, teh celup dan minyak goreng. “Bantuan tersebut ada yang diantarkan sendiri oleh donatur dan ada pula yang dijemput oleh kordinator, serta anggota posko HMI peduli Covid-19,” tuturnya.

News Feed