Hazard Akan Pakai Nomor Ronaldo di Real Madrid

oleh

kitorangpapuanews — Eden Hazard disebut bakal mengenakan nomor punggung 7 yang pernah digunakan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Nomor punggung tersebut sebenarnya sudah sempat diberikan kepada striker Mariano Diaz. Namun, Madrid dikabarkan bakal menyerahkan nomor punggung 7 kepada mantan penyerang Chelsea.iaz yang didatangkan dari Olympique Lyon ke Madrid pada musim 2018/2019 dinilai gagal bersinar bersama klub barunya itu. Alhasil, pihak klub berencana memberikan nomor itu kepada Eden Hazard.

Caught Offside melansir jersey Los Blancos khusus untuk Hazard bocor di media sosial seperti Twitter.alah satu akun netizen mengunggah gambar yang menyebut toko resmi Real Madrid sudah mulai menjual jersey pemain edisi musim depan termasuk kaus Hazard yang menggunakan nomor 7.emain asal Belgia itu didatangkan dari Chelsea dengan nilai transfer £130 juta (Rp2,3 triliun). Dia dikontrak dengan durasi lima tahun, hingga 30 Juni 2024. Hazard biasa mengenakan nomor punggung 10 di The Blues sebelum bergabung ke Los Merengues. Namun, nomor punggung itu merupakan milik Luka Modric di Madrid.Modric sendiri sempat dirumorkan bakal pergi dari Madrid. Belakangan, kabar itu mulai mereda setelah sang pelatih, Zinedine Zidane memastikan Modric masih menjadi bagian dari proyeknya ke depan.

Eden Hazard akan diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid pada Kamis (13/6) di stadion Santiago Bernabéu, setelah melewati pemeriksaan medis.Lewat akun Instagramnya, Chelsea juga mengucapkan terima kasih atas perjalanan tujuh tahun Hazard di klub tersebut.