GEREJA KRISTEN INJIL GETSEMANI BANGUN SEKOLAH MINGGU

oleh

Jayapura, Kitorang Papua – Upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan di Papua juga dilakukan oleh kalangan gereja. Jemaat Gereja Kristen Injil (GKI) Getsemani Kotaraja, Kota Jayapura, membangun gedung sekolah minggu dan tempat ibadah Wijk III.

Acara peletakan batu pertama pembangunan gedung sekolah minggu, Sabtu, (24/11) diawali oleh Ketua BP Klasis Port Numbay, Pdt Hein Carlos Mano, STh, MSi, Ketua Jemaat GKI Getsemani Pdt Ida Irene Mayor dan Ketua DPRD Kota Jayapura, Abisay Rolo.

Ketua BP Klasis Port Numbay, Pdt Hein Carlos Mano, STh, Msi, mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Jemaat GKI Getsemani dengan membangun Pos Pelayanan (Pospel) dan gedung Sekolah Minggu bagi anak-anak dan remaja.

Sementara itu, Ketua Jemaat GKI Getsemani Pdt. Ida Irene Mayor, mengatakan bahwa pembangunan gedung sekolah minggu ini merupakan pergumulan panjang, dan tujuan utama adalah untuk pemekaran jemaat, karena dilihat dari jumlah warga jemaat di Wijk III sudah mencapai 100 kepala keluarga (KK).

Lanjutnya, gedung ini akan dipakai oleh anak-anak dan remaja untuk beribadah. Nantinya, kita lihat kedepan apakah bisa langsung dilakukan pemekaran jemaat baru.

“Untuk pemekaran jemaat di Wijk ini tidak ada masalah, dan warga jemaat GKI Getsemani juga memberikan suport,” tutupnya. (*)