oleh

SEBAR HOAX RASIS KEJADIAN DI AS, CARA ADU DOMBA KNPB UNTUK MENGULANGI KEJADIAN RASISME !

-Artikel-145 views

kitorangpapuanews.com — kejadian seorang kulit hitam, george floyd di kota minneapolis, Amerika Serikat (AS) merupkan tipu daya KNPB untuk kembali memprovokasi warga Papua terhadap kejadian silam di surabaya. ini sangat berbahaya dan cenderung adu domba terhadap masyarakat Papua.

Penyebaran masif yang dilempar di media massa oleh KNPB terhadap kejadian tersebut merugikan pemerintah karena tidak memilki bukti dan fakta di lapangan. Kita sebagai masyarakat jangan sampai terpancing tipu daya muslihat KNPB.

Perlu diketahui bahwa, KNPB adalah kelompok illegal yang tidak terdaftar pada Dinas Kesbangpol Provinsi Papua sehingga secara hukum KNPB tidak diakui keberadaanya.

Jangan lagi kita mudah dipengaruhi oleh kelompok-kelompok kecil di Papua seperti KNPB dan sejenisnya yang tidak peduli akan serangan wabah virus corona namun masih tetap saja menyebar informasi-informasi Hoax di Media Sosial. 

Mereka melakukan adu domba antar warga papua, KNPB melebihi virus Covid-19 dengan cara melakukan provokasi kepada masyarakat melawan pemerintah, aparat keamanan dan NKRI. 

Aparat keamanan harus menangkap KNPB yang meyebarkan berita hoax tersebut.

#stoppropaganda

News Feed