oleh

DPRD Mimika Segera Paripurnakan Tiga Ketua Komisi

-News, Politik, Publik-389 views

Kitorangpapuanews.com -TIMIKA | Ketua DPRD Mimika, Provinsi Papua, Robby Omaleng mengatakan tiga Ketua Komisi DPRD Mimika saat ini telah ditetapkan dan direncanakan akan diparipurnakan pekan depan.

Robby menyebutkan, Daud Bunga’ ditetapkan sebagai Ketua Komisi A, Rizal Pata’dan, Ketua Komisi B dan Ketua Komisi C adalah Elminus Mom. Sementara untuk Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) diketuai oleh Karel Giwjangge, sementata Martinus Walilo ditetapkan sebagai Ketua Badan Kehormatan.

Sebelumnya, para wakil rakyat ini telah mengikuti bimtek dan sekaligus menetapkan alat kelengkapan dewan ini.

“Bimtek sudah selesai minggu lalu, tapi kami lanjut dengan pembentukan alat kelengkapan dewan dan semua sudah selesai. Selanjutnya kami balik ke Timika dan laksanakan paripurna,” katanya saat diwawancara melalui telepon selulernya, Kamis (12/3).

Katanya, sebelumnya direncanakan penetapan dilakukan tanggal 12 Maret, akan tetapi para anggota dewan melanjutkan kegiatan pembahasan tapal batas bersama Pemerintah Kabupaten Mimika dan beberapa kabupaten tetangga, sehingga baru akan dilaksanakan pekan depan.

“Kita harap jadwal paripurna untuk AKD ini tidak ditunda lagi, supaya kita bisa lanjutkan tugas sesuai tupoksi,” tuturnya.

News Feed