oleh

DPR Papua Apresiasi Pemberian Tunjangan Para Tenaga Medis Corona

-Kesehatan, News-469 views

Kitorangpapuanews.com -Kota Jayapura – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Papua, Jhony Banua Rouw mengaku mengapresiasi pemberian tunjangan khusus bagi tenaga medis menangani pasien yang terkait Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) atau virus Corona di Papua.

“Ini sangat luar biasa, mereka bekerja dan berkontak langsung dengan para pasien.Sehingga untuk memberikan tunjangan tambahan, besarannya akan dibicarakan langsung oleh eksekutif,” kata Jhony usai rapat dengan TPAD Pemerintah Papua di Kantor DPR Papua, Kamis, 19 Maret 2020.

Namun, kata Jhony, pada prinsipnya untuk anggarannya Badan Anggaran DPR Papua dan TPAD telah sepakat untuk memberikan tunjangan tambahan. Sebab dengan tunjangan tambahan bagi para tenaga medis agar mereka mendapat vitamin untuk menjaga stamina.

“Jika mereka terjangkit, maka akan di karantina selama 14 hari dan bagaimana dengan keluarga mereka yang ditinggalkan. Saya pikir itu poin yang paling penting bahwa kita sudah ambil langkah akan memberikan tunjangan khusus,” jelas Jhony.

News Feed