oleh

Di Raja Ampat, Wagub Papua Barat Buka UNBK SMA/SMK

-Berita-215 views

Kitorangpapuanews.com – Kepada para peserta ujian, Wagub memberikan motivasi untuk tetap semangat mengikuti tahapan UNBK hingga selesai. Meski Pelaksanaan ujian akhir nasional tahun 2020, kita laksanakan ditengah hebohnya dan meluasnya informasi, pemberitaan tentang virus corona.

Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Papua Barat, Mohamad Lakotani, secara resmi membuka pelaksanaan Ujian Nasional berabasis komputer SMK/SMA di Kabupaten Raja Ampat. Kegiatan tersebut berlangsung di SMKN 02 Raja Ampat, Kelurahan Bonkawir Distrik Kota Waisai, Senin (16/03).

“Kita semua bersyukur hingga saat ini di Papua Barat masih bebas dari virus corona. Kita Do’akan semoga benar-benar terbebas dari virus tersebut. Mewakili Bapak Gubernur datang ke sini untuk berikan motivasi bagi siswa-siswi sekalian untuk kuat, komit menghadapi proses ujian akhir ini” ujar Lakotani, saat memberikan arahan. 

Wagub juga mengatakan, meski ada kendala-kendala kecil UNBK tetap di lakasanakan. “Saya percaya saya percaya dewan guru sudah membimbing dan semoga mendapatkan hasil yang baik bagi kita semua,” ungkapnya.  

 

News Feed