oleh

Deklarasi Papua Tanah Damai Juga Berkumandang dari Kabupaten Mamberamo Raya

-News-689 views

Kitorangpapuanews.com-Mamberamo Raya, TNI POLRI bersama Pemerintah Kabupaten Mamberamo Raya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh Perempuan bersepakat mendeklarasikan Papua Tanah damai guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kab. Mamberamo Raya, Senin(09/09/19).

Dalam giat tersebut turut hadir Wakil Bupati Mamberamo Raya Yakobus Britay S.IP, Kapolres Mamberamo Raya AKBP Alexander Louw SH., Pabung Kodim 1712 Sarmi Mayor Inf Edi Triwanto S.Sos, Ketua DPRD Mamberamo Raya diwakili Didimus Saworo S.Sos Anggota DPRD Mamberamo Raya, Staf Ahli Bupati Mamberamo Raya Jems A. Wanda, Kepala Badan Keuangan BPKAD Mamberamo Raya Simon Rahangmetan SE. M.Si, Kepala Bank Papua Kasonaweja Hilda Saufkaur SE., Pimpinan OPD/SKPD Mamberamo Raya, Perwira Polres Mamberamo Raya, Danton Brimob BKO Iptu Yeri S., Danki Satgaspamrah Yonif 755 Yalet Lettu Inf Rudi Candra P., Danpos Kopasus Satgas Maleo Pos Kasonaweja Letda Inf Leo Manaluh, Kadistrik Mamteng Edward Tasti SE., Ibu-ibu Bhayangkari Cab. Mamberamo Raya, Tokoh Pagubuyan di Kab. Mamberamo Raya, Forum Kerukunan Umat Beragama Pimpinan Gereja Denominasi dan Pengurus Masjid di Kab. Mamberamo Raya.

banner  banner

Dalam pelaksanaan giat tersebut kami warga Negara Kesatuan Republik Indonesia di Tanah Papua dengan beragam Suku, Bahasa dan Adat Istiadat bersepakat menjaga Persatuan dan Kesatuan di Tanah Papua, hidup berdampingan, rukun, damai dengan penuh kasih sayang, sepakat tidak terpengaruh oleh isu-isu yang tidak benar, sepakat menolak Kelompok Separatis dan Radikal di Tanah Papua.

“saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, kita semua bersama-sama TNI POLRI menjaga situasi yang aman dan kondusif, terkait dengan peristiwa yang terjadi diluar sana, saya berharap agar tidak terjadi disini di Kab. Mamberamo Raya,” tutur Kapolres.

Kepala Kepolisian Resor Mamberamo Raya AKBP Alexander Louw SH. juga menambahkan terkait dengan situasi saat ini saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan berita-berita Hoax yang akhir nya melakukan tindakan anarkis yang mengganggu stabilitas keamanan di Kab. Mamberamo Raya, akan kami tindak tegas.

banner  banner

News Feed