oleh

Darem Jayawijaya Tinjau Langsung Kegiatan Ops Teritorial TNI di Distrik Pyramid

-News, Publik-631 views

Kitorangpapuanews.com – JAYAWIJAYA – Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf J. Binsar Parluhutan Sianipar melakukan peninjauan langsung kegiatan Operasi Teritorial TNI di Distrik Pyramid, Kabupaten Jayawijaya, Senin (18/11/2019).

“Saya melihat langsung perkembangan pelaksanaan operasi teritorial di kampung tersebut sekaligus melaksanakan tatap muka bersama masyarakat,” kata Danrem saat disambut tokoh masyarakat dan warga kampung Algonik.

Kata Pangdam, selain melihat langsung operasi teritorial yang masih dikerjakan oleh anggota satgas opster, kedatangannya di Distrik Pyramid juga menghadiri undangan makan bersama dari tokoh masyarakat bapak Yusen Tabuni.

“Ini sesebagai ungkapan terima kasih masyarakat di kampung ini karena telah membangun kampung ini lebih baik, ” kata Danrem.

Berkaitan makan bersama masyarakat ini, kata Danrem, menandakan wujud nyata kedekatan dan menyatunya TNI dengan Rakyat..

“Ini menandakan kalau keberadaan TNI di tempat ini dapat diterima oleh masyarakat. Ini juga menunjukkan bahwa apa yang mereka lakukan (Satgas Opster) adalah aplikasi dari kemanunggalan TNI dan Rakyat. Saya berharap agar hal baik seperti ini dapat terus terjaga ke depannya”,ujar Danrem.

Sementara itu Bapak Yusen Tabuni, salah satu tokoh masyarakat, menyampaikan terima kasih atas kesediaan bapak Danrem untuk datang dan makan siang bersama kami.

“Kami sangat senang karena TNI telah membangun kampung kami jadi lebih baik dari sebelumnya. Untuk itu, kami masyarakat kampung Algonik akan mengawal proses pembangunan yang dilakukan TNI hingga selesai”, ungkapnya **

News Feed