oleh

Danramil Serahkan Bantuan Kepada Seorang Tokoh Masyarakat Amungme

Kitorangpapuanews.com –  TIMIKA – Danramil 1710-02/Timika, Kapten Inf Teguh Heru P.M. memberi bantuan kepada Tokoh masyarakat Kompleks Amungme Bapak Maikel Yainem, Kamis (05/12/2019). Hadiah tersebut sebagai ucapan terima kasih TNI terhadap Maikel Yainem lantaran senantiasa memberikan bantuan dan dorongan dalam hal kebijakan pemerintah termasuk TNI.

“Tokoh suku Amungme ini sangat dekat dengan TNI khususnya Babinsa dan selalu menjadi tokoh terdepan yang mendukung kebijakan pemerintah”,Kata Danramil sembari menyerahkahkan langsung bantuan tersebut kepada Maikel Yainem di kediamannya di Kompleks Amungme, Irigasi, Distrik Wania, Kabupaten Mimika.

Menurut Danramil bantuan yang diberikan berupa Sembako diantaranya beras, minyak goreng, telur dan lainnya. “Bantuan ini sengaja diserahkan langsung kepada Bapak Maikel oleh Danramil sebagai bentuk perhatian Koramil kepada warga binaannya,” katanya

Lebih lanjut, Danramil mengatakan bahwa dengan bantuan ini kami berharap dapat membantu dan sedikit mengurangi beban ekonomi keluarga Bapak Maikel Yainem, dimana Bapak Maikel Yainem memiliki keluarga yang cukup banyak.

Sementara itu, Bapak Maikel Yainem pun menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan oleh Koramil sangat membantu Saya dan Keluarga saya.

“Terima kasih banyak atas bantuan yang di berikan oleh Koramil 1710-02/Timika tersebut, kata Maikel Yainem.

News Feed