Daftar 25 Pemain Timnas Indonesia Lawan Yordania dan Vanuatu

oleh

Jakarta, kitorangpapua — Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy memanggil 25 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) jelang menghadapi dua laga uji coba internasional (FIFA Match Day) melawan Yordania dan Vanuatu. Dalam TC kali ini, ada tambahan satu pemain tambahan yakni Marc Klok dari PSM Makassar yang dipanggil khusus untuk mengikuti latihan bersama Timnas Indonesia. Hal ini karena pemain asal Belanda tersebut saat ini sedang melakukan proses naturalisasi. Pemain akan berkumpul mulai 30 Mei, namun ada pemain yang baru bergabung di 1 Juni. Proses latihan kami mulai dari 31 Mei.

“Kami berencana berangkat ke Yordania pada 6 Juni mendatang. Khusus Marc Klok, kami tim pelatih ingin melihat secara langsung dia berlatih bersama dengan Timnas Indonesia,” kata McMenemy seperti dikutip dari situs resmi PSSI. Selain Klok, McMenemy memanggil tiga penjaga gawang, sembilan pemain belakang, 10 pemain tengah, dan tiga pemain depan. Kini Greg dan Spasojevic tidak masuk dalam daftar skuat timnas lawan Yordania dan Vanuatu. Sebagai gantinya, McMenemy memanggil Alberto Goncalves dan Irfan Bachdim.

Laga tersebut menjadi debut perdana McMenemy yang dikontrak PSSI sejak Januari 2019 hingga dua tahun mendatang. Skuat Garuda bakal lebih dulu melawat ke markas Yordania (11/6) sebelum menjamu Vanuatu (15/6) di Indonesia.