oleh

Bukti Model perjuangan yang dilakukan KKSB OPM, Bakar Kantor Desa dan 4 Kios Mama-Mama di Kampung Dugusiga, Kab Intan Jaya Papua

-Artikel, News-1.926 views

Kitorangpapuanews.comBegitu biadabnya KKSB OPM membuat derita dan mengorbankan warga Papua selama ini demi kepentingan KKSB OPM sendiri, kantor kepala desa dan kios tempat mama-mama berjualan tak luput menjadi sasaran teror Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB OPM) di Kampung Dugusiga distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya Papua.

Sumber informasi yang didapat dari warga setempat “ Kejadian terjadi pada pagi tadi pukul 09.00 WIT para gerombolan KKSB OPM melakukan penyerangan dengan menggunakan senjata terhadap mama-mama yang sedang berjualan, setelah itu mereka melakukan pembakaran kios dan kantor kepala desa ” (Kamis, 6/02/2020)

Timbul  sebuah pertanyaan  model perjuangan apa yang dilakukan KKSB OPM ini?, harusnya kios dan kantor desa dijaga karena ini menjadi tempat mama-mama mencari biaya kehidupan dengan berjualan dan  kantor desa tempat untuk pelayanan warga. dengan kejadian ini warga pun ketakutan dengan teror yang dilakukan KKSB OPM.

Jika kita mengkaji soal KKSB OPM, sungguh mereka sebenarnya bukanlah berjuang atas nama Papua. KKSB OPM adalah pengkhianat bangsa dan penghianat kepada bumi cenderawasih. Papua yang damai selalu dibuatnya penuh ancaman dan kekacauan.

Sederet peristiwa secara fakta sudah terbukti. Siapa yang melakukan kekacauan selama ini di Papua?

Keberadaan KKSB OPM nyatanya telah meresahkan masyarakat.  Pemerintah, tokoh akademisi, pegiat Hak Asasi Manusia (HAM), aktivis veronica koman, suryananta, mahasiswa harusnya membuka mata melihat bahwa kekacauan selama ini di tanah Papua dilakukan Separatis KKSB OPM.

Kehadiran aparat TNI-POLRI untuk melindungi masyarakat sipil yang tak berdosa menjadi korban KKSB OPM dan Aparat Keamanan untuk mengambil langkah tegas segera mengejar gerombolan KKSB OPM sehingga masyarakat Papua menjadi aman.

HENTIKAN Pelanggaran HAM dan Ancaman Kekacauan yang dilakukan Separatis KKSB OPM di Tanah Papua.

News Feed