oleh

Buka Pendaftaran Relawan PON, KNPI Kabupaten Jayapura di Akhir Februari

-Berita-166 views

Kitorangpapunews.com – KNPI Kabupaten Jayapura saat ini sedang menyiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan perekrutan, agar dalam pelaksanaan dapat berjalan maksimal.

“Amanat dari Ketua Relawan PON Provinsi Papua yang dalam hal ini Ketua KNPI Provinsi Papua kepada DPD II kabupaten kota harus dilakukan untuk perekrutan relawan,” kata Ketua KNPI Kabupaten Jayapura, Erol Warweri di Sentani, Jumat 21 Februari 2020.

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Jayapura mulai membuka perekrutan relawan PON XX, yang akan dimulai pada akhir Februari 2020.

Ada beberapa syarat pelamar yang harus dipenuhi. Namun, kami lebih mengutamakan pelamar dari pemuda Kabupaten Jayapura,” jelasnya.

Lokasi pendaftaran relawan PON tingkat Kabupaten Jayapura akan dilaksanakan di lapangan apel, Gunung Merah Sentani, sesuai dengan perhatian khusus dari Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw

“Intinya, kami siap sukseskan PON XX. Hal ini juga menjadi salah satu bentuk bagaimana pemuda bisa terlibat dalam pelaksanaan PON,” katanya.

Untuk  mengawali perekrutan, KNPI Kabupaten Jayapura akan menggelar sosialisasi perekrutan relawan yang dimulai dari Distrik Sentani dengan melibatkan 500-an pemuda.

Sedangkan, untuk sosialisasi yang akan dihadiri sekitar 3000-4000 pemuda, dilaksanakan dalam pembukaan akbar rekrutmen relawan PON yang berlangsung di lapangan apel Gunung Merah Sentani.

“Dalam sosialisasi, kami akan sampaikan apa saja yang harus disiapkan untuk menjadi relawan PON. Kegiatan akan dihadiri oleh Bupati Jayapura dan Ketua Relawan PON Papua. Pada saat sosialisasi itu, kami akan langsung membagikan folmulir pendaftaran bagi yang berminat,” jelasnya.

News Feed