BTM : Kota Jayapura Adalah Barometer Pembangunan Di Provinsi Papua

oleh

Kitorangpapuanews.com, Jayapura – Pemerintah Jayapura untuk ke lima kalinya meraih piala Adipura dalam bidang Lingkungan Hidup. Piala tersebut bentuk apresiasi Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan kepada Pemerintah Kota Jayapura.

Piala Adipura diserahkan langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya kepada Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano. Acara tersebut memperingati hari Lingkungan Hidup Nasional, di gedung Manggala Wanabakti kantor kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Jakarta, Rabu (02/8).

“Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura, yang telah berpartisipasi dalam menjaga lingkungan yang bersih dan sehat, kami juga menambah inovasi-inovasi baru sehingga terciptanya ruang terbuka hijau, penanganan sampah dengan baik yang telah kami lakukan,” ujar Benhur Tomi Mano.

Benhur Tomi Mano mengatakan Piala Adipura adalah piala bergensi diseluruh Indonesia. selain itu beliau berterima kasih kepada semua pihak atas keberhasilan kota Jayapura dalam meriah Adipura.

“Kami bangga, di Provinsi Papua Kota Jayapura adalah barometer pembangunan tanpa terkecuali dibidang lingkungan hidup, sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak atas keberhasilan Kota Jayapura dalam meraih adipura yang ke-5,” tambahnya.

Benhur Tomi Mano juga selalu mengutamakan prinsip dalam menjalankan tugasnya dengan tercipta kota yang nyaman, bersih, dan indah. hal lainnya bahwa Piala Adipura bukanlah tujuan akhir.

“Kami tidak pernah mengejar piala adipura, karena piala adipura bukanlah tujuan akhir, terciptanya kota jayapura yang bersih dan indah serta nyaman adalah tujuan kita,” tegasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *