oleh

BOHONG…!!! Pelaku penembakan di Kuala kencana Freeport pasti tahu sekenario aksi kejam tersebut

-Artikel-46 views

kitorangpapuanews.com —  Kepolisian Resor Mimika telah melakukan rekonstruksi, terhadap kasus penembakan yang terjadi di Office Building Kuala Kencana, yang mengakibatkan satu orang meninggal dan dua lainnya dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu. Dari hasil rekonstruksi, salah satu pelaku yang diamankan sebelumnya berinisial TW, disebut memahami betul kasus penembakan tersebut. Pemahaman yang dimaksud ialah bagaimana alur kejadian yang terjadi.

“Dia menunjukkan bagaimana yang terjadi sebelum dan pada saat kejadian, seperti bagaimana pelarian ke hutan. Dia juga menunjukkan lokasi-lokasi yang ada di hutan, dan bagaimana mereka berkumpul di dalamnya,” ungkap Kapolres Era Adhinata. Ia menyatakan, peran TW ialah membawakan amunisi kepada JB untuk melakukan penembakan.

“Kami amankan sampai saat ini hanya satu, sebelumnya kami amankan dua. Namun yang berinisial YM tidak terbukti, walaupun dia pasukan tapi kami profesional. Kalau dia tidak terbukti ya tidak kita tahan,” jelasnya. Kasus ini juga dipastikan telah dilimpahkan ke Polda Papua. Namun ia mengaku masih ada pengembangan yang mendalam terhadap kasus itu. “Kita tangani di sini dulu. Kita pengembangan dulu,” tutupnya.

News Feed