oleh

BERITA PALSU KKSB OPM 451 TNI-Polri Meninggal, Untuk TUTUPI AKSI Pelanggaran HAM BERAT Selama Ini

-Artikel-17.117 views

Kitorangpapua.com — BERITA PALSU KKSB OPM  di berbagai media sosial untuk menutupi aksi pelanggran HAM yang dilakukan selama ini kepada Masyarakat. Karena terdesak KKSB OPM melakukan penyebaran masif Propaganda di media Sosial Facebook dan Twitter dari KKSB OPM berbanding terbalik dengan fakta yang sebenarnya. 

Dalam keterangan tertulis, Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata Organisasi Papua Merdeka (KKSB OPM) Mereka mengklaim menembak mati 451 anggota TNI-Polri, Kami juga membakar 32 alat berat excavator maupun doser, membakar sekolah, memutus jembatan dari ibu kota Keneyam sampai distrik Mbua. Kami juga membakar truk maupun Strada 10 buah,” lanjutnya

Fakta yang sebenarnya TNI-Polri telah melumpuhkan para anggota KKSB OPM 11 anggota KKSB OPM hingga tewas, 15 luka-luka anggota KKSB OPM, hingga TNI-POLRI taklukan dan rebut Markas OPM Purom Wenda Pada HUT OPM di Kp Tuwemalo, Distrik Balingga Kab Lanny jaya

Pernyataan KKSB-OPM yang selama ini melakukan kerusakan jembatan yang dimiliki masyarakat hingga aktivitas anak-anak sehari untuk sekolah menjadi terhambat dan aktifitas mama-mama ke pasar. 

Begitu biadabnya KKSB OPM membuat derita dan mengorbankan warga Papua selama ini demi kepentingan KKSB OPM sendiri

Jika kita mengkaji soal KKSB OPM, sungguh mereka sebenarnya bukanlah berjuang atas nama Papua. Mereka adalah segelintir orang yang mengaku Papua Namun sebenarnya sedang dimanfaatkan oleh orang lain atau bisa jadi orang asing atau berkepentingan asing. Lebih tepatnya, KKSB OPM adalah pengkhianat bangsa dan penghianat kepada bumi cenderawasih. Papua yang damai selalu dibuatnya penuh ancaman dan kekacauan.

Keberadaan KKSB nyatanya telah meresahkan masyarakat, Aparat TNI-POLRI untuk mengejar dan menangkap Pelaku kejahatan ini segera, hidup maupun mati. Sehingga masyarakat Papua menjadi aman dalam menjalankan kehidupan yang penuh kedamaian.

 

News Feed