oleh

Akrobat Sirkus HOAX Benny Wenda ” Penjual Derita Rakyat dan Provokator Perusak Kedamaian Papua”

-Artikel, News-1.956 views

Kitorangpapuanews.com – Benny Wenda hadir dalam forum pertemuan Menteri Luar Negeri dan Pejabat Senior negara-negara Melanesia di Suva, Fiji, dan menyampaikan pidato pada hari Rabu (12/2/2020). Dia menyebut tanah airnya Papua tidak memiliki masa depan dengan Republik Indonesia.

Pemerintah RI menilai ULMWP sebagai organisasi yang berada di balik kerusuhan di Papua tahun lalu. Sebagaimana keterangan resmi Kementerian Luar Negeri, Benny disebut sebagai “pegiat separatisme Papua yang memiliki rekam jejak kriminal di Papua.”

Dalam kenyataannya faksi sayap militer yang berada di hutan belantara  justru tidak mengakui organisasi ULMWP yang diketuai oleh Benny Wenda.

Kita perlu pelajari apa yang sudah diperbuat benny wenda selama ini terhadap masyarakat papua?, penderitaan keluarga korban pelanggaran HAM yang dilakukan oleh separatis KKSB OPM tidak pernah diutarakan selama ini diluar negeri, ada apa?

Sangat disayangkan sepak terjang selama ini hanya menjual penderitaan masyarakat papua di luar negeri untuk kepentingan pribadi. Benny sering menyebar isu yang belakangan diketahui bohong belaka. Masyarakat sudah cerdas dan tidak akan terpengaruh dengan akrobat sirkus benny wenda.  

News Feed