oleh

Bali United Vs Persipura, Haudi Abdillah Ingin Menang demi Balas Dukungan Semeton Dewata

-Olahraga-197 views

Kitorangpapuanews.com- Bali United akan menjamu Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (8/12/2019). Bek Bali United, Haudi Abdillah mengungkapkan kesiapan skuad Serdadu Tridatu jelang laga. Haudi menegaskan bila ia dan para pemain lain sepakat untuk tampil sebaik mungkin saat menghadapi Mutiara Hitam.

“Ya, besok kami akan menghadapi Persipura di kandang sendiri dan saya rasa besok suporter akan mendukung kami dengan datang langsung memenuhi stadion,” kata Haudi seperti dikutip Kitorangpapuanews.com dari laman resmi klub, Sabtu (7/12/2019). “Jadi kami dari pemain sudah sepakat untuk tetap kerja keras demi hasil positif untuk membalas dukungan luar biasa dari para suporter,” sambungnya.

Haudi juga menegaskan bila dirinya selalu siap tampil maksimal ketika mendapat kepercayaan tampil sebagai starter. Mantan kapten PSIS Semarang ini menegaskan bahwa dirinya tak ingin kalah di kandang sendiri.

Sebagai pemain apabila dipercaya turun sebagai 11 pemain utama pastinya akan selalu berusaha tampil maksimal,” ucapnya. “Selain itu kami pasti akan bermain sebaik mungkin karena kami bermain membawa nama baik pribadi dan juga tim Bali United.” “Kami juga tidak mau kalah karena main dikandang sendiri,” pungkasnya.

Main Lebih Enjoy Sementara itu, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra atau Teco mengatakan timnya sudah siap menghadapi Persipura. Ia menegaskan skuad Serdadu Tridatu harus menikmati sisa laga di kompetisi musim ini. “Kami punya dua latihan sebelum pertandingan besok melawan Persipura.

Setelah latihan sore ini, kami akan menentukan siapa pemain yang akan turun besok,” kata Teco seperti dikutip TribunPapua.com dari laman resmi klub, Sabtu (7/12/2019). “Kami masih punya empat pertandingan terakhir dimana tiga diantaranya di kandang. Kami harus menikmati semua pertandingan bersama para suporter,” imbuhnya.

Teco menambahkan bila anak asuhannya sekarang sudah bisa lebih enjoy pasca memastikan gelar juara musim ini. Kendati demikian, ini ingin Bali United memberikan hasil terbaik saat laga lawan Persipura demi suporter yang hadir.

“Tentunya kami akan main lebih enjoy dan tanpa tekanan ketika sudah dipastikan juara,” ucap Teco. “Seperti yang saya katakan, kami saat ini harus menikmati sisa pertandingan terutama saat bermain di kandang.” Saat di Padang kami jauh dari suporter, dan sekarang kami ingin merayakan semuanya bersama mereka,” imbuhnya.

Teco juga menyadari Persipura bukanlah lawan yang mudah. Oleh karena itu, ia menegaskan Bali United tetap wajib kerja keras demi bisa menang. Ia juga cukup yakin bila laga besok akan menarik untuk disaksikan.

“Kami yakin besok stadion akan penuh seperti halnya pertandingan kandang sebelumnya,” tutur mantan pelatih Persija Jakarta ini. “Jadi kami wajib masuk ke lapangan dengan semangat tinggi dan kerja keras menghadapi Persipura yang pastinya mengincar poin besok.” “Saya rasa semua orang akan menikmati pertandingan besok,” pungkasnya.

Di pertemuan sebelumnya, Bali United bermain imbang dengan skor 2-2 dengan Persipura di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (11/11/2019). Saat itu dua gol Bali United dicetak Melvin Platje dan Stefano Lilipaly.

News Feed