oleh

Babinsa Koramil di Yapen Bantu Pembangunan Gedung Sekolah SMP

-Artikel-658 views

YAPEN (KT) – Babinsa Koramil 1709-02/Yaptim Sertu Wellem Borowai, Selasa (22/10/2019) membantu pembangunan gedung SMPN Warironi di Kampung Warironi, Distrik Teluk Ampimoi, Kabupaten Yapen.

kegiatan tersebut merupakan upaya untuk memberikan contoh kepada warga kiranya semangat gotong royong tersebut dapat diteladani oleh masyarakat binaannya.

“Dalam kehidupan bermasyarakat hendaknya para warga harus memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesamanya, karena hanya dengan saling bantu-membantu saja, setidaknya kita sudah memupuk dan mempererat tali persaudaraan antar warga dikampung ini”, ungkap Sertu Wellem.

Kepada para tukang Babinsa mengharapkan agar dalam melakukan pekerjaan ini dilakukan dengan semangat supaya bangunan dapat terselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dan segera dapat dipergunakan oleh pihak sekolah.
Mendapat bantuan dari Babinsa, Antoni (kepala tukang) mengungkapkan rasa terima kasihnya.

“Kami sangat bangga dengan prajurit TNI khususnya Babinsa yang telah rela memberikan sedikit tenaganya meski pakaiannya terkena keringat dan kotoran pasir/semen tetapi tetap semangat untuk membantu kami, terima kasih Bapak Babinsa”, ungkapnya.

News Feed