oleh

AS Tamrin Tegaskan Baubau dan Papua Bersaudara

-Artikel, News-688 views

Kitorangpapuanews.com-Wali Kota Baubau, Dr. H. AS. Tamrin, MH tegaskan, Kota Baubau dan Papua, merupakan satu rumpun yang kuat dalam ikatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan seluruh masyarakatnya juga bersaudara.

Pasca aksi unjuk rasa yang terjadi di Papua belum lama ini, AS Tamrin berharap pemerintah bisa memberikan solusi terbaik agar aksi-aksi serupa tidak terulang kembali di kemudian hari.

Guna menjaga terjalinnya tali persaudaraan antara Warga Baubau dan Papua, AS Tamrin menyerukan agar bersama-sama menjaga dan jaminkan rasa aman dan damai bagai warga Papua di Kota Baubau, terkhusus yang tengah menimba ilmu.

“Papua itu bagian dari Indonesia, maka sudah sepatutnya kita saling menjaga persatuan dan kesatuan antar bangsa. Hindari perpecahan antar umat beragama dan suku bangsa,” seru AS Tamrin.

“Bila ada di wilayah kita saudara kita yang menuntut ilmu, mari kita jaga dan lindungi mereka agar mereka bisa merasa aman dan damai berada di wilayah kita ini. Kami cinta Papua, Papua saudara kami, NKRI harga mati,” tambahnya menutup.

News Feed