oleh

Anggota DPR RI Willem Wandik Dukung Dance Yulian Flassy Sebagai Sekda Papua

Kitorangpapuanews.com – Willem Wandik selaku Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Dapil Papua memberikan dukungannya terhadap Dance Yulian Flassy sebagai Sekda Papua yang terpilih dalam seleksi jabatan terbuka.

“Dance Yulian Flassy berpengalaman sebagai Sekda di Tolikara, yang berada di Pegunungan Tengah Papua dan Sekda Sorsel,  yang berada dipesisir, sehingga dapat menjadi penyeimbang kepemimpinan di Provinsi Papua,” ujarnya.

Posisi Sekda sangat strategis dalam membantu tugas dan pelayanan Pemerintahan dan Masyarakat di Provinsi Papua, terutama membantu tugas Gubernur dan Wakil Gubernur Papua.

Sebelumnya Presiden RI telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) terhadap Dance Yulian Flassy yang menetapkannya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) definitif Provinsi Papua.

Hal ini merupakan hasil dari pelaksanaan seleksi jabatan madya untuk posisi Sekretarir Daerah Papua. Diharapkan Sekda bisa merangkai sinergi efektif dengan Gubernur, Wakil Gubernur serta Kepala Dinas, sehingga roda pemerintahan maupun pelayanan pada masyarakat Papua berjalan lebih efektif.

News Feed