oleh

Ali Kabiyai : Dance Yulian Flassy Adalah Sosok Yang Tepat Sebagai Sekda Definitif Provinsi Papua Sesuai Keputusan Presiden RI

Kitorangpapuanews.com – Dance Yulian Flassy terpilih sebagai Sekda definitif Provinsi Papua yang selanjutnya telah ditetapkan dengan Surat Keputusan (SK) Presiden RI.

Hal ini ditanggapi Ali Kabiyai selaku Ketua DPD Pemuda Mandala Trikora Papua yang mengatakan bahwa keterpilihan Dance Yulian Flassy sudah sangat tepat sebagai Sekda Provinsi Papua.

“Saya kira dengan banyaknya pengalaman yang dimiliki oleh Bapak Dance Yulian Flassy, beliau sosok yang tepat dalam menempati posisi Sekda Provinsi Papua”, ujarnya.

Sebelumnya Dance Yulian Flassy bersaing dengan Doren Wakerkwa dan Wasuok Demianus Siep dalam seleksi terbuka jabatan pimpinan madya untuk menjabat sebagai Sekda Papua.

Selanjutnya Dance Yulian Flassy terpilih sebagai Sekda Provinsi Papua yang ditetapkan dengan SK Presiden RI.

Menurut Ali, Dance Yulian Flassy sebelumnya memiliki beberapa pengalaman dalam briokrasi pemerintahan, diantaranya sebagai Sekda di Kabupaten Tolikara (Pegunungan Tengah Papua) dan Sekda Sorong Selatan (Papua Barat).

“Banyaknya pengalaman birokrasi yang dimiliki Dance Yulian Flassy diharapkan dapat mendukungnya dalam menjabat sebagai Sekda Provinsi Papua,” tegasnya

News Feed