AKSI JAHAT KKB TEMBAK MATI DUA TUKANG OJEK DI PUNCAK ILAGA , PAPUA

oleh -204 views

Kitorangpapuanews.com  – AKSI JAHAT KKKB (Kelompok Kriminal  Bersenjata) tembak mati dua orang warga sipil yang berprofesi sebagai tukang oje di Kampung Muara, Ilaga Kabupaten Puncak, Papua pada Kamis (26/9) siang.

Kapolres Puncak Jaya, AKBP Ari Purwanto yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. ” Ada dua orang yang ditembak, keduanya baru mengantar penumpang ke Kampung Muara dan akan kembali, namun dalam perjalanan keduanya dihadang dan ditembak Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB). Dari informasi yang saya terima bahwa mereka ditembak di bagian kepala,” kata Kapolres Puncak Jaya, AKBP Ari Purwanto Kamis (26/9) petang.

Kedua  tukang ojek korban jiwa aksi sadis KKB yaitu midun Suku Makasar dan lingkar Suku Buton kedua korban meninggal Dunia di lokasi kejadian.

” Keduanya meninggal. Saat ini keduanya sudah dievakuasi ke Puskesmas Ilaga dan rencananya dievakuasi ke Timika,” ujarnya.

Separatis KKB telah membuat hidup tidak tenang. Kitorang meminta aparat TNI-POLRI untuk mengejar dan menangkap Pelaku kejahatan ini segera, hidup maupun mati. Sehingga masyarakat Papua menjadi aman dalam menjalankan kehidupan yang penuh kedamaian.