oleh

35 Gereja di Lanny Jaya Minta Mahasiswa Selesaikan Kuliah

-News-690 views

Hasil gambar untuk Lanny Jaya, Pendeta Yusuf Kogoya

Kitorangpapuanews.com – Kota Jayapura – Sebanyak 35 gereja di wilayah Kabupaten Lanny Jaya menyerukan kepada mahasiswa Papua di seluruh kota studi di Indonesia untuk tetap melanjutkan aktifitas kampusnya hingga selesai dan diwisuda.

Seruan 35 gereja di Lannya Jaya juga meminta mahasiswa tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan isu yang belum benar, serta jangan terhasut oleh oknum yang tidak bertangggung jawab.

Ketua 35 Gereja wilayah Lanny Jaya, Pendeta Yusuf Kogoya meminta kepada mahasiswa yang merasa terintimidasi atau tak  nyaman di kota studinya, untuk melaporkan hal tersebut kepada pihak yang berwajib.

“Kami juga meminta kepada masyarakat umum di Kabupaten Lanny Jaya untuk tetap tenang, isu-isu yang terjadi akhir ini, untuk ditangani bersama sehingga tidak ada kesalahpahaman yang terjadi. Mari kita beraktifitas seperti biasanya,” ajak Pendeta Yusuf, Rabu 11 September 2019.

Pendeta Yusuf juga meminta kepada masyarakat di Lanny Jaya yang merasa terancam atau terintimidasi, silahkan melaporkan kejadian ini kepada aparat yang berwajib, “Mari kita bersama menjaga negeri ini dengan aman dan damai. Jangan resah dan marilah kita mendukung tugas kepolisian untuk menindak pelaku kriminal di tanah Papua,” jelasnya.

News Feed