oleh

3.200 Mahasiswa di Papua dan Maluku Ikut Berpartisipasi Dalam Indonesia Next 2020

Kitorangpapuanews.com – Telkomsel menggelar acara webinar yang merupakan salah satu rangkaian dari program IndonesiaNEXT 2020, dengan tema “Agile Talent in Crisis”.

General Manager Network Operation & Quality Management Telkomsel Maluku & Papua, Adi Wibowo mengatakan untuk webinar kali ini menyasar mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di wilayah Provinsi Maluku, Provinsi Papua Barat dan Provinsi Papua

Ari mengatakan, season kelima pelaksanaannya ini, IndonesiaNEXT mengalami beberapa penyesuaian akibat adanya pandemi Covid-19 di Indonesia.

Dimana pada periode sebelumnya, IndonesiaNEXT dilaksanakan dengan metode tatap muka, dan kini pelaksanaannya dilakukan dengan cara daring dan e-learning tanpa mengurangi maksud dan tujuan program serta memberikan pengalaman baru yang lebih terstruktur dan efisien.

“Kami memberikan apresiasi terhadap kepesertaan IndonesiaNEXT di Regional Papua Maluku, yang mana pada kegiatan tersebut di ikuti lebih dari 3.200 Mahasiswa, dan jumlah ini merupakan yang terbanyak di Indonesia,” ujarnya

Hal ini menunjukkan minat keikutsertaan mahasiswa di wilayah Indonesia Timur juga tidak kalah bersaing dengan wilayah lainnya di Indonesia. Telkomsel melalui IndonesiaNEXT berkomitmen mengembangkan kompetensi dan meningkatkan daya saing sebagai sumber daya manusia unggul di seluruh penjuru negeri.

“Saya meyakini bahwa Regional Papua Maluku memiliki banyak anak muda bertalenta digital yang mampu berkontribusi besar bagi Indonesia dalam menggerakkan industri yang terus mengalami perubahan secara dinamis. Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk menambah skill dan kapabilitas diri, khususnya di saat sekarang dimana semuanya serba digital dan perubahan berlangsung begitu cepat,” harapnya.

News Feed